Selasa, 12 Februari 2013

Cheat CTR






Pada saat bermain pertama kalinya game ini, saat saya masih kecil saya kira game ini tidak ada cheat nya, nih saya kasih cheat untuk CTR

Silakan tekan dan tahan tombol L1 dan R1
Cara  untuk cheat saat bermain Adventure adalah dengan membuka adventure baru cheat, jangan sebelum buka Adventure cheat langsung karna akan menghapus cheat nya…..

Nihhhh ………………….. Cheatnya


·         Uka-uka dan Aku-aku tak terbatas
Kiri, Segitiga, Kanan, Kiri, Lingkaran, Kanan, Bawah, Bawah
  • Bom tak terbatas
    Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Atas, Segitiga, Kiri
  • Buah tak terbatas
    Bawah, Kanan, Kanan, Bawah, Bawah
  • Trek Licin
     Bawah, Kiri, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Segitiga, Bawah
  • Turbo tak terbatas
    Segitiga, X, Kanan, Kiri, Kiri, Segitiga, X
  • Gas ngosos terus
    Atas, Atas, Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, Bawah
  • Balapan cuma 1 Lap
    Bawah, Atas, Bawah, Bawah, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Segitiga, Bawah
  • Penghitung Turbo
    Segitiga, Bawah, Bawah, Lingkaran, Atas
  • Turbo Cepat
     Segitiga, Kanan, Kanan, Lingkaran, Kiri
  • Hilang
     Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, Atas
  • Jalan Turbo Track
     Kanan, Kanan, Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Bawah
  • Spyro
    Bawah, Lingkaran, Segitiga, Kanan
  • Dr. N. Tropy
    Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Kanan
  • Ripper Roo
    Kanan, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Atas, Bawah, Kanan
  • Papu-papu
    Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Kiri, Kiri, Bawah
  • Komodo Joe
    Bawah, Lingkaran, Kiri, Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah
  • Fake Crash
    Lingkaran, Bawah, Bawah, Atas, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Kiri, Kanan
  • Pinstripe 
          Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, Bawah
 

2 komentar:

  1. trims bro. q jdi bsa nge cheat di adventure.

    BalasHapus
  2. cara nya gimana gan cheat di adventure ? ane sudah masuk ke adventure masih sama gak bisa2 pake cheat nya

    BalasHapus